Minggu, 28 Agustus 2011


Hayu Motret Sumedang, Euy!

Ayo siapkan kamera Anda! Kita motret pesona Sumedang. Ya, Kabupaten Sumedang masa lalu, saat ini dan masa yang akan datang selalu menebarkan pesona. Sebagai sebuah kabupaten yang berada sebagai penyangga ibukota Provinsi jabar dan juga penyambung wilayah barat dan timur Jawa Barat tentu banyak potensi yang ditawarkan Sumedang.
“Kami ingin memotret potensi Sumedang, makanya kami mengajak para penggemar fotografi untuk ikut lomba foto pesona kawasan potensi Sumedang,” kata Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP), Yosep Suhayat.
Hasil jepretan para penggemar fotografi ini diharapkan bisa merangsang dan mengajak para investor untuk menanamkan modal di Kabupaten Sumedang. Foto terbaik hasil seleksi tiga orang juri bakal di pamerkan pada kegiatan Sumedang Summit 2011. Acara Sumedang Summit 2011 salah satunya adalah bisnis gathering yang menghadirkan para pengusaha Indonesia.
Selain itu, foto yang masuk ke panitia juga akan digunakan Pemkab Sumedang untuk menyampaikan sosialisasi kebijakan pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar